Home » Sport » Berita Liga Champion : Mehdi Yakin Roma Akan Memberikan Perlawanan Sengit

Berita Liga Champion : Mehdi Yakin Roma Akan Memberikan Perlawanan Sengit



Munich – Jelang laga lanjutan liga champions antara Bayern Munich yang akan meladeni tamunya As Roma dini hari nanti, pemain belakang dan juga mantan pemain As Roma, Mehdi Benatia yaki jika Giallorosi akan memberikan perlawanan yang sengit sekali.

Walau Bayern Munich pada laga dua pekan lalu saat bertandang ke Roma mampu memenangkan pertandingan dengan skor telak 7-1. Dengan kekalahan telak tersebut Mehdi yakin pasukan Rudi Garcia akan memberikan kejutan di Allianz Arena.

Mehdi Yakin Roma Akan Memberikan Perlawanan

“Ini akan menjadi laga yang sangat berbeda dibandingkan dengan di Roma, Roma memiliki kualitas besar, mereka tetap tim yang sangat kuat.” jelas Benatia dalam wawancara dengan Sport1, pada rabu (05/11/2014).

Benatia juga mengingatkan teman-teman nya untuk selalu mewaspadai penyerang Roma, walau tim asal kota Italia ini sedang mengalami penurunan performa. “Saya tinggal di Roma selama setahun, itu kota yang luar biasa. Ada masalah kepemimpinan di klub, tapi saya tidak akan bicara tentang itu.” tambahnya.

Baca Juga:

Sebagai penutup, Benatia mengaku masih memiliki beberapa teman di Roma, bahkan mereka memberikan kabar tentang kekalahan Roma kala bertandang ke Napoli. “Saya masih memiliki beberapa teman di Roma, dan setelah Roma melawan Napoli saya bicara dengan sebagian besar tim, bertukar pesan dengan banyak pemain.” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)