Home » Sport » Berita Liga Champion: Luis Suarez Janji Tak Selebrasi Seandainya Cetak Gol Ke Gawang Ajax Amsterdam

Berita Liga Champion: Luis Suarez Janji Tak Selebrasi Seandainya Cetak Gol Ke Gawang Ajax Amsterdam



Amsterdam – Luis Suarez akan kembali ke Amsterdam ArenA. Namun kali ini sebagai lawan karena dirinya kini bermain bersama Barcelona. Seperti dilasnir dari USA Today (Rabu, 5/11/2014), Suarez yan mengawali karir sepakbola Eropanya di Ajax Amsterdam akan reuni dengan publik Amsterdam Arena pada matchday 4 Liga Champions yang akan digelar pada Kamis (6/11/2014) dini hari nanti.

Luis Suarez Janji Tak Selebrasi Seandainya Cetak Gol Ke Gawang Ajax Amsterdam

Sebagai pemain profesional, Suarez tentunya juga harus bersikap profesional dengan tidak membawa memori nya saat berseragam Ajax dahulu. Suarez dituntut untuk tetap mengincar gawang Ajax meski memiliki hubungan baik di masa lalu. Striker asal Uruguay ini pun berjanji akan tetap memberikan yang terbaik untuk Barcelona dan tidak akan melakukan selebrasi jika seandainya berhasil membobol gawang Ajax.

Baca juga:
Berita Liga Champion: Jurgen Klopp Puas Dengan Tren Positif Borussia Dortmund di Eropa

Suarez mengaku jika masa-masa bersama Ajax adalah masa terbaik sepanjang karirnya. Pemain yang menjadi top skorer Liga Primer Inggris musim lalu ini ingin menghormati publik Ajax dan kota Amsterdam dengan menahan diri untuk tidak melakukan selebrasi.

Meninggalkan ArenA tiga musim lalu, Suarez sukses mempersembahkan tiga gelar domestik bagi Ajax serta dua kali menjadi pemain terbaik di klub peraih empat kali juara Liga Champions tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)