Home » Hiburan » Berita K-Pop: SNSD Dan WINNER Hadir Pada Konser Bertajuk “Best of Best Concert” Jakarta Awal Tahun

Berita K-Pop: SNSD Dan WINNER Hadir Pada Konser Bertajuk “Best of Best Concert” Jakarta Awal Tahun



Jakarta – Tahun depan kota Jakarta akan disambangi oleh artis K-pop asal korea dalam koncer bertajuk Best of Best Concert in Jakarta menjadi pembuka konser K-Pop di awal tahun depan. Konser yang digelar pada 10 Januari 2015 dengan bintang tamu diantarnnya SNSD, SHINee, Bangtan Boys (BTS) dan WINNER yang siap tampil dalam satu panggung untuk memanjakan para penggemar K-pop tanah air yang diadakan di Lapangan D Senayan, Jakarta. Konser ini diselenggarakan oleh PT. SH Elim Jaya Entertaiment selaku penyelenggara konser K-pop dimana sebelumnya sukses mendatangkan Eru, TIm Hwang, Lunafly, LC9, Running Man bersama Park Ji Sung serta yang terbaru dengan menghadirkan SISTAR dan APink bertemu dengan penggemarnya di Jakarta.

Berita K-Pop: SNSD Dan WINNER Hadir Pada Konser Bertajuk "Best of Best Concert" Jakarta Awal Tahun

Konser bertajuk Best of Best Concert merupakan sebuah brand Omnibus Concert yang dimiliki Sinchunong Agency yang berada di Korea Selatan. Sebelum dilaksanakan di Jakarta, Best of Best Concert sukses diadakan di Najing (CINA), Taipei, Hong Kong, dan Gunagzhou (CINA). Ciri khas dari Best of Best Concert yaitu line up artis merupakan grup terbaik di kategorinya masing-masing.

Dikutip dari berbagai sumber Rabu (5/11/2014) rincian tiket pre-sale bagi penggemar K-pop yang ingin menyaksikan sudah bisa didapatkan dari tanggal 7-9 November 2014, di seluruh outlet Kiostix. Adapun harga tiket per kategorinya sebagai berikut , Rp 2.000.000 untuk kategori VVIP, Rp 1.750.000 untuk kategori VIP, Rp 1.500.000 (Gold), Rp 1.500.000 (Silver) dan Rp 550.000 (Bronze). Harga tersebut belum termasuk pengenaan pajak 10 persen dan biaya administrasi sebesar Rp 10.000. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai konser Best of Best COncert dapat memfollow akun twitter resmi PT SH Elim Jaya Entertaiment, @SH_ENTIndonesia. (fauji nur – sisidunia.com)