Home » Sport » Berita Bola Liga Champion : Mourinho Heran Dengan Strategi Yang di Pakai Brendan Rodgers

Berita Bola Liga Champion : Mourinho Heran Dengan Strategi Yang di Pakai Brendan Rodgers



London – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, erasa heran dengan strategi yang dipakai Brendan Rodgers saat memimpin Liverpool meladeni Real Madrid tadi malam, dalam pertandingan tersebut akhirnya Liverpool mengalami kekalahan 1-0 dari Madrid.

Laga tadi malam, Brendan memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain inti yang selama ini menjadi andalan Liverpool untuk setiap pertandingan, pemain tersebut diantaranya Steven Gerrard, Mario Balotelli and Jordan Henderson.

Mourinho Tanggapi Kekalahan Liverpool dari Real Madrid

“Memang jika Liverpool memilih untuk mengistirahatkan pemain mereka, maka itu adalah urusan manajer mereka, bukan saya,” Jelas Jose seperti dikutip laman A Bola pada rabu (05/11/2014).

Jose juga menambahkan, andai dirinya berada pada situasi yang dialami Liverool dirinya akan tetap menurunkan pemain inti, “Hanya saja, apabila saya berada dalam kondisi yang sama, di mana merasa tidak mampu untuk memenangkan permainan, maka saya akan lebih memilih untuk tinggal di rumah saja.” tambahnya.

Baca Juga:

Jika mengadapi tim terbaik apalagi Real Madrid yang berhasil menjadi juara liga champions musim lalu, seharusnya skuad terbaik harus kita turunkan. “Secara normal, bagi saya, melawan tim yang sangat kuat sudah seharusnya bagi saya sebagai pelatih untuk memainkan skuat terbaik yang ada.” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)