Home » Techno » Aplikasi Messaging Terbaru: Jongla Tawarkan Stiker Yang Dapat Bergerak Dan Bersuara

Aplikasi Messaging Terbaru: Jongla Tawarkan Stiker Yang Dapat Bergerak Dan Bersuara



Jakarta – Satu lagi aplikasi messaging yang bakal hadir di tanah air. Jongla aplikasi messaging berusaha masuk ke pasar yang sudah ada sekarang dengan menggandeng salah satu operator telekomunikasi dalam negeri. Layanan pesan instans lintas plastfrom asal Finlandia ini mengganteng operator seluler XL Axiata. Dikutip dari berbagai sumber Rabu (5/11/2014) CEO Jongla, Riku Salminen mengatakan “Ini adalah langkah besar bagi kami untuk masuk ke pasar Indonesia, Kemitraan strategis dengan XL akan mempercepat dan memperbesar proses penetrasi kami di pasar messaging Indonesia,” ungkapnya saat peluncuran di Senayan City, Jakarta.

Aplikasi Messaging Terbaru: Jongla Tawarkan Stiker Yang Dapat Bergerak Dan Bersuara

Dari tampilannya Jongla hadir dengan berbagai fitur menarik dan sedikit berbeda dengan aplikasi messaging lainya, seperti adanya stiker inovatif yang dapat bergerak dan bersuara. Terdapat pula fitur Push to Talk yang memungkinkan pengguna bisa saling berkirim suara dengan waktu tertentu. Sementara itu, pihak XL Axiata menyambut antusias kerjasamanya dengan Jongla. XL optimis bahwa aplikasi messaging Jongla dapat laku dipasar tanah air.

Manager Social Network & Gaming Digital Servive XL pada saat menghadiri acara peluncuran mengatakan “Masyarakat Indonesia itu tipikal orang penasaran dengan hal-hal baru. Walaupun mereka sudah pakai berbagai macam aplikasi messaging lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan Jongla berpotensi untuk pengguna smartphone di Indonesia,” ungkapnya. Dalam menyambut kemitraan dengan Jongla, pihak XL memberikan paket khusus bagi pengguna Jongla, dimana pelanggan bisa menikmati akses gratis 50MB/hari. Penggunaan Jongla juga bisa melakukan pembelian stiker menggunakan pulsa XL, dimana satu set stiker dibanderol dengan harga Rp 10.000 (fauji nur – sisidunia.com)