Home » Sport » Prediksi Ajax vs Barcelona : Pembuktian Kualitas Luis Enrique

Prediksi Ajax vs Barcelona : Pembuktian Kualitas Luis Enrique



Amsterdam – Duel seru akan hadir pada gelaran Liga Champions tengah pekan ini saat Ajax Amsterdam akan meladeni perlawanan Barcelona pada pertanidngan yang akan digelar di Amsterdam Arena, Kamis 6 November 2014. Kubu tuan rumah tentunya sangat bernafsu untuk dapat memtik kemenangan sekaligus membalas kekalahan yang diderita atas Barca pada partai sebelumnya. Hal tersbut masih memungkinkan untuk terjadi mengingat tim tamu saat ini sedang menjalani periode buruk usai menelan dua kekalahan beruntun di La Liga dari Real Madrid dan Celta Vigo.

Prediksi Ajax vs Barcelona : Pembuktian Kualitas Luis Enrique

Seperti yang dipantau tim sisidunia pada livescore, Rabu (04/11/2014), untuk saat ini Barcelona berada di peringkat kedua grup F dengan nilai 6, sedangkan Ajax sendiri ada di urutan ketiga dengan koleksi 2 poin. Oleh karena itu, untuk menjaga asa peluang lolos, tentunya Ajax membutuhkan kemenangan untuk dapat memangkas poin dengan Barcelona dan pimpinan klasemen sementara, Paris Saint-Germain. Tim asuhan Frank De Boer tentunya harus memaksimalkan dukungan fans pada laga nanti.

Di kubu Barcelona, pelatih Luis Enrique mulai dipertanyakan kualitasnya akibat dua kekalahan beruntuk Barca. Insiden penolakan pergantian pemain oleh Messi serta masuknya gadget ke dalam lapangan oleh Pique disinyalir menambah panas kondisi internal tim saat diasuh oleh Enrique. Oleh karena itu, kemenangan menjadi harga mati oleh mantan pelatih AS Roma itu untuk dapat meredakan rumor yang berkembang. Oleh karena itu, maka kemungkina Prediksi Ajax vs Barcelona nanti laga akan berakhir imbang atau dimenangkan tim tamu. (Istiana – sisidunia.com)