Home » Sport » Kabar Liga Champions : Semangat Aguero Sapu Bersih Tiga Laga Tersisa

Kabar Liga Champions : Semangat Aguero Sapu Bersih Tiga Laga Tersisa



Manchester – Kemenangan atas tim sekota Manchester United tampaknya telah membuat para punggawa ‘The Citizens’ bersemangat tinggi menjelang berlangsungnya pertarungan Liga Champions fase grup pada tengah pekan ini, dimana poin penuh dinyatakan sebagai target dilaga kontra CSKA Moscow.

Kabar Liga Champions : Semangat Aguero Sapu Bersih Tiga Laga Tersisa

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh striker andalan berkebangsaan Argentina Sergio Aguero, ESPNFC, Selasa (04/11/2014), dengan mengatakan pertarungan Liga Champions fase grup pada pekan ini menghadapi CSKA Moscow merupakan laga yang memiliki nilai arti penting bagi Manchester City.

Tidak hanya itu saja, penyerang andalan tim nasional Argetina tersebut turut menyatakan tiga laga tersisa dikancah kompetisi Liga Champions harus bisa diakhiri dengan teraihnya kemenangan. “Kami harus mendapat tiga poin, dan kemudian melakukan hal yang sama didua laga (Champions) lainnya,” ujar Aguero.

Manchester City hingga pekan ke 3 fase grup Liga Champions hanya menempati peringkat ke 3 dengan 2 poin hasil dari dua kali imbang, sekali menelan kekalahan, dan laga lainnya berhasil merengkuh kemenangan, dimana pada pekan ini skuad besutan Manuel Pellegrini akan menghadapi CSKA Moscow. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)