Home » Sport » Jelang Real Madrid vs Liverpool : Misi Sulit Bagi The Reds

Jelang Real Madrid vs Liverpool : Misi Sulit Bagi The Reds



Madrid – Duel klasik dua tim besar akan tersaji pada lanjutan Liga Champions saat tuan rumah Real Madrid akan menjamu Liverpool pada laga yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu 5 november 2014 dini hari nanti WIB. Pertandingan nanti akan menjadi misi yang sulit bagi tim tamu mengingat Madrid saat ini merupakan tim yang sedang on fire dan selalu tampil dengan banyak gol di tiap pertandingannya. Kolaborasi antara Cristiano Ronaldo, Benzema, James, Kroos, dan Modric tampaknya menjadi lini serang yang sangat menakutkan bagi siapapun lawan.

Jelang Real Madrid vs Liverpool : Misi Sulit Bagi The Reds

Seperti yang dipantau tim sisidunia pada situs Soccerway, Selasa (04/11/2014), untuk saat ini Real Madrid kokoh berada di grup B dengan poin sempurna 9 dari tiga pertandingan. Sedangkan Liverpool berada di peringkat ketiga dan harus bersaing sengit dengan Ludogorets dan Basel karena ketiganya memiliki poin yang sama, yakni 3. Liverpool tentunya harus dapat meraih poin pada laga ini jika ingin menjaga asa untuk lolos dari grup.

Pada pertandingan pertama di Anfield, Liverpool dihajar 0-3 oleh Real Madrid. Oleh karenanya Rodgers tentunya harus mencari cara agar gawang Liverpool tak lagi diberondong oleh Cristiano dkk. Apalgi Real Madrid saat ini mencatatkan kemenangan beruntun yang kesebelas, tentunya mereka siap untuk berduel dengan siapapun karena performa brilian yang sedang menaungi skuad Carlo Ancelotti tersebut. (Istiana – sisidunia.com)