Home » Sport » De Bruyne : Courtois Pernah Selingkuh dengan Pacar Saya

De Bruyne : Courtois Pernah Selingkuh dengan Pacar Saya



Wolfsburg – Gelandang belia asal Belgia, Kevin De Bruyne, mengungkapkan sebuah pernyataan yang bisa memicu perpecahan di timnas sepak bola Belgia. Pemain yang dibeli Wolfsburg ini baru-baru ini menerbitkan auto biografinya kepada publik yang berjudul “Keep It Simple”. Pada salah satu isi buu tersebut, De Bruyne memberitahukan bahwa salah satu rekannya di timnas, Thibaut Courtois, telah selingkuh dengan pacarnya saat sang kekasih berada di kota Madrid.

De Bruyne : Courtois Pernah Selingkuh dengan Pacar Saya

Seperti yang dilansir Sportwereld, Selasa (04/11/2014), pada biografinya itu De Bruyne menuliskan bahwa saat pacarnya  berada di Madrid, salah seorang teman memberitahu kepadanya terkait hubungan gelap antara Thibaut dan Caroline. Masih menurut De Bruyne, hal tersebut bukan tindakan pintar bagi Thibaut untuk membagikan cerita perselingkuhan tersebut pada kawannya.

De Bruyne menuturkan juga bahwa sejak saat itu dirinya bersyukur diberitahu soal kisah itu. Dia juga mengakui bahwa dirinya sempat bertanya kepada Thibaut mengapa kiper Chelsea itu tega melakukan hal itu. Akibat kasus itu, De Bruyne menambahkan bahwa sebelum ada hal itu, dia dan Thibaut adalah teman baik, namun kini hubungan mereka hanya sebatas kerja sama profesional saja dan dua-duanya tak saling bicara saat berada di tim nasional, dan hal tersebut menurutnya adalah sesuatu yang normal. (Istiana – sisidunia.com)