Home » Hiburan » Charma Akui Billy Syahputra Sebagai Pria Yang Labil Namun Baik

Charma Akui Billy Syahputra Sebagai Pria Yang Labil Namun Baik



Jakarta – Setelah kabar kedekatan antara Billy Syahputra dan SPG cantik, Charma sudah hampir tidak pernah terekspos lagi, tiba-tiba hari ini, Selasa (04/11/2014) wanita berkulit putih bersih tersebut datang ke acara musik Dahsyat.

Charma Akui Billy Syahputra Sebagai Pria Yang Labil Namun Baik

Kedatangan Charma ke Dahsyat juga merupakan tantangan dari Billy kepada kru Dahsyat yang menurutnya seringkali gagal untuk membujuk Charma datang ke acara yang dipandunya tersebut.

Dan ketika benar Charma berhasil didatangkan langsung, wajah Billy langsung berubah memerah karena wanita yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengannya tersebut kini ada dihadapannya.

Saat ditanya oleh host Dahsyat yang lain tentang alasan apa yang menyebabkan Charma bisa dekat dengan Billy, SPG cantik tersebut mengatakan bahwa Bang Billy adalah pria yang baik, walaupun masih sering labil.

Charma juga sempat bertanya kepada Billy mengapa akhir-akhir ini seakan menghilang dan tidak pernah mengajak dirinya makan seperti yang pernah dilakukan oleh Billy sebelumnya.

Kabar kedekatan antara Billy Syahputra dan Charma memang sempat tercium oleh media ketika keduanya dipertemukan hampir setiap hari lewat sebuah program acara YKS yang ditayangkan oleh Trans TV. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)