Home » Sport » Cesc Fabregas Targetkan Chelsea Juara Liga Champions

Cesc Fabregas Targetkan Chelsea Juara Liga Champions



London – Gelandang serang Chelsea, Cesc Fabregas, mengungkapkan harapannya bersama Chelsea. Pemain timnas Spanyol itu berharap dapat memenangi gelar Liga Champions bersama The Blues entah dalam waktu dekat ataupun ebberapa tahun mendatang. Hal itu merupaakn sesuatu yang wajar mengingat Cesc belum pernah merasakan trofi itu sepanjang karirnya mulai dari saat beragung dengan Arsenal bahkan dengan Barcelona gelar prestis se Eropa itu tak pernah dia dapatkan.

Cesc Fabregas Targetkan Chelsea Juara Liga Champions

Seperti yang dilansir Goal, Selasa (04/11/2014), Cesc Fabregas mengatakan bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang masih harus diamenangi karena menurutnya hal itu akan memberikan kepuasan yang luar biasa untuknya. Fabregas juga menegaskan bahwa para skuad Chelsea memiliki tim hebat dan dirinya tak tahu apakah memeangkan trofi Liga Champions bisa tahun ini, tahun depan, atau lima tahun ke depan. Diajuga menambahkan bahwa memang begitulah sepak bola, semuanya tak bisa pasti.

Fabregas sendiri di awal-awal kedatangannya bersama Chelsea mampu tampil memikat dan telah menjadi pemain kunci. Kolaborasinya bersama dengan Hazard dan Oscar mampu menyempurnakan lini tengah The Blues menjadi semakin tajam. Oleh karena itu, sampai saat ini Chelsea masih kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dan di Liga Champions juag masih berada di psisi teratas grup. (Istiana – sisidunia.com)