Home » Sport » Berita Liga Inggris : MU Kembali Berniat Datangkan Enzo Perez

Berita Liga Inggris : MU Kembali Berniat Datangkan Enzo Perez



Benfica – Gelandang tengah berkebangsaan Argentina Enzo Perez punggawa andalan Benfica, beberapa waktu lalu santer diberitakan diminati oleh raksasa Liga Inggris Manchester United. Dan sekarang, setelah sempat meredup berita informasinya, kabar mengenai ketertarikan MU tersebut kembali mencuat.

Berita Liga Inggris : MU Kembali Berniat Datangkan Enzo Perez

Melansir dari laman TheDailyExpress, kubu Manchester United dikabarkan menyatakan minat terhadap jasa gelandang tengah serba bisa berusia 28 tahun Enzo Perez. Niatan untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Argentina itu ke Old Trafford disebut muncul kembali setelah Valencia dilaporkan telah siap layangkan tawaran.

Namun demikian, bukan perkara mudah bagi kubu Manchester United untuk mendatangkan Enzo Perez ke Old Traffod. Pasalnya pesepakbola asal Inggris tersebut dilaporkan memiliki banderol harga yang tergolong tinggi dimana pada klausul penebusannya, ditetapkan senilai 23.5 juta poundsterling.

Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas lalu dilaporkan sejatinya telah berhasil melakukan negosiasi dan Enzo Perez disebut hanya tinggal satu langkah lagi menuju Old Trafford. Namun sayangnya perpindahan urung terjadi karena pesepakbola asal Argentina itu akhirnya lebih memilih bertahan serta memperpanjang kontraknya di Benfica. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)