Home » Sport » Berita Liga Inggris Hari Ini: Sunderland Berhasil Kalahkan Crystal Palace 3-1

Berita Liga Inggris Hari Ini: Sunderland Berhasil Kalahkan Crystal Palace 3-1



London – Sunderland berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan memetik kemenangan 3-1 pada lanjutan English Premier League pada Selasa (4/11/2014) dini hari tadi. Keberhasilan menang di kandang lawan sekaligus mengakhiri mitos tidak pernah menang apabila main pada hari Senin. Tiga gol yang berhasil diciptakan Sunderland dikreasikan oleh dua gol oleh penyerang Steven Fletcher dan satu gol Jordi Gomez. Fletcher membuka kemenangan timnya pada menit ke-31. Namun keunggulan tersebut sempat disamakan kubu tuan rumah karena bek West Brown melakukan gol bunuh diri pada menit ke-55.

Berita Liga Inggris Hari Ini: Sunderland Berhasil Kalahkan Crystal Palace 3-1

Pada menit ke-79 tim tamu berhasil kembali unggul melalui gol yang diciptakan oleh Jordi Gomez, sementara itu pada menit ke-90 Steven Fletcher menambah keunggulan Sunderlang dengan skor 3-1 atas tuan rumah sekaligus menjadi gol penutup pertandingan kali ini. Dengan kemenangan tersebut, klub berjuluk ‘The Black Cats’ memperbaiki peringkat, dengan menempati urutan ke-15 di klasemen EPL. Sementara Crystal Palace masih berada diurutan ke-17 yang hanya terpaut satu tingkat dari zona degradasi.

Melawat ke London, pelatih Gustavo Poyet menunjuk Costel Pantilimon untuk tampil di bawah mistar sejak awal pertandingan, karena kiper Vito Mannone gagal menunjukkan kemampuannya setelah drama delapan gol di kandang Southampton.

Susunan pemain
Crystal Palace: Julain Speroni, Martin Kelly, Scott Dann, Brede Hangeland (Dwight Gayle), Joel Ward, Wilfried Zaha, Mile Jedinak, Joe Ledley, Yannick Bolasie, Moarouane Chamakh (Jason Puncheon), Fraizer Campbell

Sunderland: Costel Pantilimon, Anthony Reveilere, Santiago Vergini, John O’Shea, Patrick van Aanholt(west brown), Lee Cattermole, Will Buckley (Liam Bridcut), Sebastian Larsson, JOrdi GOmez, Connor Wickham (Jozy Altidore), Steven Fletcher (fauji nur – sisidunia.com)