Home » News » Berita Kisruh DPR: Wakil Ketua DPR Berharap Pemerintah Jangan Ikut Campur

Berita Kisruh DPR: Wakil Ketua DPR Berharap Pemerintah Jangan Ikut Campur



Jakarta – Kisruh soal DPR tandingan, ada wacana agar pemerintah turun tangan untuk memediasi kedua kubu DPR yang sedang berseteru. Namun menurut Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengganggap wacana tersebut percuma, dan Pemerintah jangan ikut campur karena Pemerintah sendiri memiliki program kerja yang banyak.

“Enggak perlu, kita tidak butuh pemerintah. Pemerintah dengan DPR itu sejajar. Jadi kita tidak perlu pemerintah. Pemerintah sekarang ngurus dirinya sendiri saja. Urusannya banyak, enggak usah ikut-ikut campur urusan DPR, dan kita tidak perlu mediasi mereka, kita jalan kok,” tegas Fadli Zon di Jakarta Timur, pada Selasa (4/11/2014).

Wakil Ketua DPR Berharap Pemerintah Jangan Ikut Campur

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Partai Gerindra menepis kabar jika DPR saat ini jalan di tempat akibat adanya DPR tandingan yang dimotori Fraksi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

“Sekarang DPR dibilang tidak jalan, jalan sekali, bahkan jalan ngebut. Cuma memang ada anggota yang masih ngambek, nah yang ngambek itu nanti balik lagi dan selesai,” ujarnya.

Baca Juga:

Fadli optimis bisa menyelesaikan masalah ini,  “Ya sebentarlah itu, sebentar nanti beres. Tidak ada masalah. DPR tidak ada dualisme, DPR solid, Nah yang ini urusannya masalah rebutan pimpinan komisi saja. Tetapi kita sudah jalan,” tandanya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)