Home » Sport » Van Gaal: Fellaini Tidak Meludah, Hanya Berteriak Pada Aguero

Van Gaal: Fellaini Tidak Meludah, Hanya Berteriak Pada Aguero



Manchester – Laga derby Manchester tadi malam (2/11) antara Manchester City Vs Manchester United berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah rupanya membawa buntut panjang, banyak sekali yang menuduh jika Marouane Fellaini telah meludah pada  Sergio Aguero menjelang babak pertama usai.

Pasalnya, pada saat Fellaini melanggar Aguero hingga terjatuh dan para pemain tuan rumah meminta wasit di beri penalti namun tidak diberikan, Fellaini akhirnya membungkukkan badan nya sambil berteriak terhadap Aguero, yang masih dalam posisi tengkurap belum terbangun dari jatuhnya.

Fellaini Ludahi Aguero

Jika dilihat dari televisi, Aguero tampak diludahi Fellaini, namun sang pelatih Loius Van Gaal tidak membenarkan nya, menurutnya anak didiknya hanya berteriak saja. “Di TV menunjukkan ia berteriak dan kadang ketika Anda melakukannya ada sedikit liur yang keluar,” tegas Van Gaal, seperti ditulis Goal, pada Senin (3/11/2014).

Baca Juga:

Pelatih yang berdarah asli Belanda ini menilai Fellaini bukan type seperti orang yang demikian hina hingga meludahi orang lain, “Saya tak menilai Fellaini adalah orang yang suka meludah,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)