Home » Sport » Steven Gerrard Dikabarkan Jadi Bidikan Manchester City

Steven Gerrard Dikabarkan Jadi Bidikan Manchester City



Jakarta – Hingga saat ini kontrak Steven Gerrard bersama Liverpool belum ada kejelasan, mengingat masa kontraknya yang bersangkutan akan segera habis, untuk itu ada kabar yang menyebutkan jika Manchester City siap menampung pemain asli berdarah Inggris tersebut.

Hal ini bisa saja terjadi, dan Manuel Pellegrini memiliki peluang untuk bisa memakai jasa Gerrard, kontrak Gerrard sendiri akan berakhir pada Juni 2015 hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari manajemen Liverpool untuk memperpanjang kontrak.

Manchester Siap tampung Steven Gerrard

“Saya tak menilai pemain dari usianya. Semua tergantung uang yang harus dibayarkan dan berapa tahun yang diinginkan dalam kontraknya,” tegas Pellegrini, pelatih Manchester City, seperti yang ditulis goal, pada Senin (3/11/2014).

Baca Juga:

Menurut Pellegrini, Gerrard bisa saja seperti Frank Lampard yang terus bermain di level yang lebih tinggi lagi dibeberapa tahun kedepan, “Tapi, seperti halnya Frank Lampard, Steven Gerrard adalah pemain top dan dia bisa terus bermain di level tinggi untuk beberapa tahun lagi,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)