Home » Sport » Skor dan Hasil Akhir Pertandingan Liga Primer Inggris Tadi Malam

Skor dan Hasil Akhir Pertandingan Liga Primer Inggris Tadi Malam



Jakarta – Laga lanjutan liga Inggris pada minggu (2/11/2014) malam ada dua pertandingan yang sudah digelar, dan hasil nya Manchester City menang atas tamunya Manchester United yang berlangsung di Etihad Stadium, Manchester. Kemenangan ini The Citizen masih tetap bertahan di posisi ketiga klasemen sementara liga Primer Inggris dengan perolehan poin 20 dari 10 pertandingan.

Bagi Manchester United, selain mengalami kekalahan mereka harus kehilangan pemain mereka yaitu Chris Smalling karena terkena kartu kuning yang kedua pada menit 39, hingga akhirnya wasit yang memimpin memberikan kartu merah, hingga akhirnya petaka MU datang melalui Sergio Aguero dimenit ke-63, skor bertahan hingga pertandingan usai dan Manchester United tertahan di posisi 10 dengan poin 13 dari dari 10 pertandingan.

Hasil Akhir Pertandingan Liga Primer Inggris

Dipertandingan yang lain ada Aston Villa yang menjamu Tottenham Hotspur, tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol Andreas Weimann dimenit ke-16, untuk mengejar ketertinggalan Hotspur mencoba membangun serangan namun tidak mampu menciptakan gol hingga pertandingan babak pertama usai.

Dibabak kedua, petaka Aston Villa berawal ketika Christian Benteke diganjar kartu merah karena terlibat perselisihan dengan Ryan Mason, bahkan penyerang asal Belgia ini mengacungkan tangan dibawah wajah Mason yang dilihat wasit. Memanfaatkan keunggulan pemain akhirnya Hotspur mampu menyamakan kedudukan di menit ke-84 melalui Nacer Chadli dan menutup kemenangan dimasa injury time melalui Harry Kane.

Baca Juga:

HASIL PERTANDINGAN LIGA INGGRI TADI MALAM 2 NOVEMBER 2014

Manchester City 1 – 0 Manchester United
Aston Villa 1 – 2 Tottenham Hotspur

(Moch Asnan – www.sisidunia.com)