Home » Sport » Sepak Bola Indonesia : Dinilai Gagal, PSSI Pecat Indra Sjafri

Sepak Bola Indonesia : Dinilai Gagal, PSSI Pecat Indra Sjafri



Jakarta – Setelah gagal membawa timnas Indonesia U-19 dikancah Piala Asia U-19 di Myanmar, PSSI akhirnya mengakhiri kerjasamanya dengan pelatih asal Sumatra Barat, Indra Sjafri.

Sepak Bola Indonesia : Dinilai Gagal, PSSI Pecat Indra Sjafri

Kabar tersebut disampaikan oleh Joko Driyono selaku Sekjen PSSI Minggu (2/11/2014) yang mengatakan bahwa dengan tidak lolosnya Timnas U-19, maka pelatih dan official tim juga berhenti.

Joko juga menyampaikan jika Evan Dimas dkk saat itu mampu merealisaikan target yaitu mampu masuk empat besar Piala Asia 2014 dan membawa tim tersebut tampil di di Piala Dunia U-20, maka kerja sama dengan Indra Sjafri akan terus dilanjutkan.

Walaupun telah memutuskan kontrak Indra Sjafrie, namun PSSI hingga saat ini masih belum menentukan siapa pengganti pelatih asal Pesisir Selatan, Sumatra Barat tersebut.

Jika pelatih Indra Sjarie mengakhiri kerjasamanya dengan PSSI, maka Aji Santoso justru masih mendapat kepercayaan untuk menangani Timnas Indonesia U-23.

Mantan pemain Persebaya tersebut dipersiapkan untuk menukangi Timnas Garuda Muda terutama untuk menghadapi SEA Games 2015 di Singapura. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)