Home » News » Priyo: Golkar Selalu Menang Pileg, Tapi Pilpres Kurang Beruntung

Priyo: Golkar Selalu Menang Pileg, Tapi Pilpres Kurang Beruntung



Jakarta – Priyo Budi Santoso, yang juga mencalonkan diri menjadi Ketua Umum Partai Golkar pada Muktamar nanti menyatakan jika partai yang berlambang pohon beringin ini membutuhkan seorang figur pemimpim yang bisa memberi keberuntungan bagi Partai, ingat Golkar selalu menang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) namun kalah dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) seperti yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.

“Pelajaran-pelajaran sebelumnya, Golkar sering menang dalam pemilu legislatif tetapi tidak beruntung dalam pilpres. Partai Golkar memiliki kehebatan dalam membangun mesin politik, tetapi keteteran membangun kekuatan figur yang potensial dan layak jual sehingga belum berhasil merebut kembali tampuk kepemimpinan nasional.” Jelas Priyo saat bersilaturahim dengan para ketua DPD Golkar se-Sulawesi Selatan di Makassar, Minggu (2/11/2014).

Golkar Selalu Menang Pileg

Prio juga menambahkan, untuk bisa meraih kemenangan dalam Pilpres, ketua umum Golkar harus lebih energik dan bisa menjadi barometer bagi semua lapisan masyarakat agar bisa memenangkan Pileg dan Pilres lima tahun mendatang.

Baca Juga:

“Nakhoda kapal Golkar harus bisa menyulap ketidakberuntungan di pilpres menjadi panen raya bagi kemenangan Golkar di Pemilu 2019,” Tandas Priyo. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)