Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Kritik Penampilan Menteri Susi Pudjiastuti

Prilly Latuconsina Kritik Penampilan Menteri Susi Pudjiastuti



Jakarta – Kehebohan masyarakat dan dunia maya akan penampilan nyentrik Menteri Susi Pudjiastuti ternyata memancing artis cantik bintang sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” (GGS), Prilly Latuconsina untuk juga ikut angkat bicara.

Prilly Latuconsina Kritik Penampilan Menteri Susi Pudjiastuti

Seperti yang kita tahu, Susi Pudjiastuti masuk ke dalam kabinet Jokowi JK hanya dengan bermodalkan ijasah SMP. Wanita berusia 49 tahun tersebut juga adalah seorang perokok aktif yang tanpa malu-malu menampilkan kebiasaan buruknya tersebut didepan media.

Namun dengan semua gebrakan kerja yang dilakukan oleh Menteri Susi Pudjiastuti, masyarakat mulai berharap agar wanita asal Pangandaran tersebut mampu membuat dunia kelautan Indonesia menjadi lebih baik.

Di mata Prilly, memandang Susi Pudjiastuti tidak bisa dinilai hanya lewat penampilannya saja. Prilly tetap berpegangan pada prinsip Don’t judge a book by a cover.

Walaupun begitu, gadis yang kini dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief tersebut tetap mengharapkan Menteri Susi Pudjiastuti memiliki penampilan yang baik di mata masyarakat.

Karena menurut Prilly, sebagai seorang public figur, Bu Susi Pudjiastuti harus tetap memperhatikan penampilan karena dilihat oleh banyak orang. Namun Prilly tetap menyatakan dukungannya kepada Susi Pudjiastuti yang ditetapkan Presiden Jokowi sebagai menteri kelautan dan perikanan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)