Home » Sport » Inzaghi: Palermo Pantas Meraih Kemenangan Atas Milan

Inzaghi: Palermo Pantas Meraih Kemenangan Atas Milan



Milan – Filippo Inzaghi, pelatih Ac Milan menjelaskan soal kekalahan timnya saat menjamu Palermo pagi senin (03/11) dini hari tadi, menurutnya penampilan anak asuh nya kurang bagus justru Palermo memiliki keberuntungan dengan memenangi laga tersebut.

Dalam tiga laga terakhir ini, Ac Milan hanya meraih dua point saja dan ini sangat riskan sekali, “Begitulah sepakbola,” ucap Inzaghi mengawali wawancaranya, pada Senin (3/11/2014).

Palermo Pantas Meraih Kemenangan Atas Milan

Rasa kecewa dibenak Inzaghi tentu ada, namun dirinya berandai-andai jika saja peluang yang didapatkan Andrea Poli dan Fernando Torres berbuah gol maka hasilnya akan berbeda tanpa menderita kekalahan seperti tadi pagi.

“Saya sudah mengatakan kemarin Palermo tim yang berat, bermain sangat bagus di Napoli. Kami tak memulai dengan buruk dengan Andrea Poli dan Fernando Torres nyaris mencetak gol, jadi bila kedua peluang tersebut berujung gol, ceritanya akan berbeda.” kata Inzaghi.

Sukses Palermo diakui oleh Inzaghi, dan dirinya angkat topi untuk Palermo, “Tapi Palermo bisa memecah kebuntuan dan pantas meraih kemenangan. Kami mengangkat topi untuk mereka.” tegasnya.

Baca Juga:

Kekalahan ini menjadi pelajaran tersendiri bagi dirinya dan anak asuhnya agar bisa meraih sukses lagi di laga berikutnya, “Saya mengambil tanggung jawab atas kekalahan ini dan mulai besok, kami harus lebih bekerja keras. Kami tak sabar kembali ke lapangan melawan Sampdoria untuk bisa membalas kekalahan ini,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)