Home » Gaya Hidup » Info Beasiswa: Program TAFE NSW Berikan 100 Beasiswa Pelajar Berprestasi

Info Beasiswa: Program TAFE NSW Berikan 100 Beasiswa Pelajar Berprestasi



Jakarta – Perguruan tinggi asal Australia menawarkan kesempatan beasiswa kepada mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke negeri kangguru tersebut ialah Technical and Further Education, New South Wales (TAFE NSW) Institute, Australia memberikan 100 beasiswa bagi pelajar internasional berprestasi. Beasiswa ini diberikan untuk jenjang diploma, advanced diploma, associate degreeatau bachelor degree.

Info Beasiswa: Program TAFE NSW Berikan 100 Beasiswa Pelajar Berprestasi

Dikutip dari berbagai sumber, Senin (3/11/2014) Setiap beasiswa mendapatkan potongan biaya studi sampai dengan 2.000 dolar Australia untuk perkuliahan di TAFE NSW. Sementara beasiswa dapat diambil untuk 300 perkuliahan di Hunter Institute, Illawarra Institute, Northern Sedney Institute, Riverina INstitute, South Western Sedney Institute, Sedney Institute, Western Institute, dan Wetern Sedney Institute. Untuk mendapatkan informasi lengkap dapat mengunjungi laman TAFE NSW.

GUna mendaftar beasiswa program tersebut, maka diharuskan sudah diterima disalah satu perkuliahan TAFE NSW sebagai mahasiswa penuh pada tahun ajaran 2015. Dengan durasi masa studi minimla menempuh satu setengah tahun. Pendaftaran dapat dilakukan melalui pos atau e-mail. Sementara batas akhir pendaftaran sendiri adalah 12 Desember 2014 untuk masa studi yang dimulai pada 2015 dan 29 mei 2015. (fauji nur – sisidunia.com)