Home » Hiburan » Hadiri Sidang, Nikita Mirzani Bawa Serta Buah Hatinya

Hadiri Sidang, Nikita Mirzani Bawa Serta Buah Hatinya



Jakarta – Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan pada acara sidang perceraiannya dengan sang suami, Sajad Ukra. Jika pada Sidang sebelumnya Nikita tampil dengan pakaian yang cukup menantang, maka pada kali ini dirinya datang dengan membawa sang buah hatinya yang amsih berumur sebulan, Azka Raqila Ukra. Hal ini tentunya mengejutkan karena sang bayi bisa dibilang masih berusia cukup rawan untuk dibawa-bawa pergi keluar.

Hadiri Sidang, Nikita Mirzani Bawa Serta Buah Hatinya

Berdasarkan pantauan tim sisidunia di Gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (03/11/2014), Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya memang membawa serta sang anak ke pengadilan dan sekedar ingin untuk membawa. Nikita sendiri datang dengan memakai dress berwarna hitam cukup ketat dengan kaca mata gelap pula. Tampak rambut Nikita Mirzani juga menjadi model pendek dan bersemir coklat.

Pada agenda sidang perceraian kasus Nikita Mirzani dan Sujud Ukra ini pula rencananya adalah mediasi, namun kuasa hukum Nikita, Putra, mengungkapkan bahwa mediasi yang diagendakan tersebut tidak jadi dilakukan. Putra mengatakan bahwa tadi pagi sudah ada mediasinya jam 09.00 WIB pagi, namun mbak Nikita nya nggak datang hanya diwakili oleh kita selaku kuasa hukumnya. Sementara di pihak Sajad Ukra juga ada kuasa hukumnya. Mediasi tadi deadlock,” jelas Putra. (Istiana – sisidunia.com)