Home » Sport » Berita Liga Inggris : MU Bakal Boyong Bale Dari Madrid ?

Berita Liga Inggris : MU Bakal Boyong Bale Dari Madrid ?



Manchester – Ketika berkostum Madrid dengan nilai transfer yang fantastis, banyak pengamat mengatakan bahwa Gareth Bale akan menjadi salah satu legenda di Madrid dengan kemampuan dan talenta yang dimilikinya.

Berita Liga Inggris : MU Bakal Boyong Bale Dari Madrid ?

Namun, kini hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi lantaran kabar yang menyebut bahwa klub kaya raya asal Spanyol tersebut berniat untuk melego sang pemain dengan harga 90 juta poundsterling.

Kabar ini disampaikan oleh The Mail pekan lalu yang menyebutkan alasan akan dijualnya Bale lantaran melihat moncernya penampilan Isco saat Bale mengalami cedera.

Dan jika memang benar akan dijual, maka klub yang akan ditawari tenaga Bale adalah Manchester United. Karena klub asal Inggris tersebut memang sejak lama ingin menggunakan jasa Bale ditubuh mereka.

Walaupun klub membuka pintu bagi Bale untuk hengkang, namun dari si pemain sendiri menyatakan bahwa dirinya masih betah untuk bermain di Madrid.

Peluang MU untuk memboyong Bale memang terbuka. Hal ini ditengarai dengan kesanggupan MU untuk membayar gaji Bale dua kali lipat dibanding gaji yang dibayarkan oleh Madrid.

Selain itu, nama Ryan Giggs yang merupakan legenda hidup timnas Wales bisa juga sangat berpengaruh untuk mengajak Bale berkostum “Setan Merah.” (Deva Hikmah – sisidunia.com)