Home » Sport » Rodgers : Liverpool Optimis dan Fokus Melawan Real MAdrid

Rodgers : Liverpool Optimis dan Fokus Melawan Real MAdrid



Liverpool – Partai besar akan dihadapi oleh skuat Brendan Rodgers pada sepekan ini ketika akan bertandang ke Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions dan akan menghadapi Chelsea di akhir pekan nanti. Dua laga akbar itu akan dilakoni Liverool disaat mereka sedang dalam performa yang labil, bahkan kemarin mereka harus mengakui ketangguhan tuan rumah Newcastle 1-0. Hasil itu menempatkan mereka untuk saat ini tertinggal 12 angka dari Chelsea yang kokoh berada di puncak klasmen Liga Inggris.

Rodgers : Liverpool Optimis dan Fokus Melawan Real MAdrid

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (02/11/2014), pelatih Brendan Rodgers optimis bahwa pasukannya akan segera bangkit dan fokus untuk melakoni lawatan ke Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid. Atas kekalahan yang diderita saat melawa Newcastle, Rodgers mengatakan bahwa dia dan tim tak bisa komplain karena telah bekerja keras untuk dapat meraih level seperti ini. Pelatih asal Irlandia Utara ini pun menurturkan bahwa tekanan akan selalu ada karena ada banyak rang yang memiliki harapan tinggi untuk Liverpool.

Brendan ROdgers juga mengungkapkan bahwa laga melawan Real Madrid di Liga CHampions nanti akan menjadi partai besar dan dia masih menganggap timLiverpool masih berkesempatan lolos. Oleh karena itu Rodgers menambahkan bahwa dirinya dan para punggawa Liverpool akan fokus menghadapi partai itu dan juga para pemain akan kembali mendapatkan kepercayaan diri. (Deva Hikmah – sisidunia.com)