Home » Hiburan » Program TV “Yokoso JKT48” Siap Tayang Desember 2014

Program TV “Yokoso JKT48” Siap Tayang Desember 2014



Jakarta – Setelah meraih kesuksesan denga program televisi “iClub48” di NET TV, Idol group JKT48 dikabarkan siap melaunching program televisi lainnya di bulan Desember. Seperti dilansir dari Today Idol (Minggu, 2/11/2014), acara yang bertajuk “Yokoso JKT48” diketahui telah rampung menjalani proses rekaman di Jepang.

Program TV "Yokoso JKT48" Siap Tayang Desember 2014

Program yang berisikan perkenalan tentang budaya Jepang ini diproduksi oleh stasiun televisi ANTV. Dalam pengerjaannya, JKT48 juga dibantu oleh sister groupnya yang berasal dari Jepang, AKB48. Acara seperti ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Jepang dan Indonesia karena mampu menjebatani proses pertukaran budaya dua negara yang memiliki keanekaragaman budaya yang kaya.

Baca Juga
Admin @Triomacan2000 Kembali Ditangkap Polisi
Prilly Latuconsina Bercita-cita Jadi Menteri Pendidikan, Bila Ada Kesempatan

Proses syuting dilaksanakan Melody Nurramdhani cs di Hirosaki Ringokouen bersama beberapa member AKB48 yang belum diungkapkan oleh pihak ANTV. Dalam cuplikan yang dibocorkan oleh stasiun televisi swasta tersebut, nampak 4 member JKT48 seperti Andela Yuwono, Jessica Vania, Thalia, dan Shania Junianatha mempromosikan Apel Mogi dan Tsugaru Shamisen.

Anda dapat menyaksikan Yokoso JKT48 pada bulan Desember 2014 mendatang, semoga tayangan tersebut bisa membuat Anda senang terutama para fans berat JKT48. (Rindi Ayunda – Sisidunia.com)