Home » Sport » Pelatih Newcastle Bangga Bisa Bekuk Liverpool

Pelatih Newcastle Bangga Bisa Bekuk Liverpool



Newcastle – Alan Pardew tampaknya sedang menikmati masa-masa indah bersama Newcaste usai mencatatkan empat kemenangan beruntun. Terakhir, mereka mampu mengalahkan Liverpool pada laga lanjutan Barclays Premier League yang digelar di St. James PArk, Sabtu 1 November 2014. Yang lebih hebat lagi, tiga dari empat kemenangan itu diraih atas tim besar. Selain Liverpool, dua diantaranya adalah Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Pelatih Newcastle Bangga Bisa Bekuk Liverpool

Kemenangan beruntun itu sekaligus mampu membawa Newcastle United menjauhi zona degradasi. Atas torehan positif itulah Alan Pardew pun mengaku sangat senang. Seperti yang dilansir Goal, Minggu (02/11/2014), pelatih yang dikenal tegas ini mengatakan bahwa saat beberapa momeen positif datang, Newcastle bisa sebagus tim-tim hebat lainnya. Dia juga mengungkapkan bahwa kemenangan atas Liverpool ini menunjukkan bahwa Newcastle mampu tampil disiplin dan memiliki kecepatan.

Pardew juga menuturkan bahwa dua hal itulah (disiplin dan kecepatan) yang membuat tim memperoleh hasil bagus. Selain itu, dia juga mengutaraan bahwa keempat bek kami tampil sangat kokoh. yYang menjadi masalah bagi PArdew adalah kehilangan [Gabriel] Obertan akibat cedera parah. Namun, selain daripada itu, dirinya mengaku sangat bangga dengan performa seluruh pemain karnea seluruh punggawa Newcastle memiliki semangat tinggi dan hal itu sangatlah bagus. (Deva Hikmah Рsisidunia.com)