Home » Sport » Mourinho : Chelsea Seperti Main di Stadion Kosong

Mourinho : Chelsea Seperti Main di Stadion Kosong



London – Chelsea berhasil mempertegas posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah pada hari Sabtu kemarin mereka mampu menang tipis 2-1 atas klub tetangga Queens Park Ranger. Dengan hasil itu tim asuhan Jose Mourinho pun masih unggu empat poin atas Southampton yang berada di peringkat kedua. Namun, kemenangan yang diraih The Blues pada laga derby kemarin tak terlalu diterima dengan baik oleh pelatih yang menjuluki dirinyanya Happy One itu.

Mourinho : Chelsea Seperti Main di Stadion Kosong

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (02/11/2014), Jose Mourinho mengatakan bahwa semua orang tahu tentang hubungannya dengan klub dan fans Chelsea amatah dekat. Namun, Mou menyindir bahwa ha tersebut menjadi sulit karena bermain di kandang (Stamford bridge) rasanya seperti bermain di stadion yang kosong.

Pelatih asa Portugal itu juga mengungkapkan bahwa timnya memulai permainan dengan sepi, yang mana laga lembek yang terjadi di kandang. Oleh karena itu, mantan pelatih Real Madrid itu menuturkan bahwa situasi tersebut sulit untuk mendapat awal bagus di mana ada para pemain, tim, dan fan di Stamford Bridge. Dia juga menambahkan bahwa pada saat melawan QPR kemarin dirinya melihat sekitar dan ternyata kosong, bukan soal jumlah orang karena kursi terisi penuh, sehingga hal itulah yang membuatnya menjadi frustrasi.(Deva Hikmah Рsisidunia.com)