Home » Sport » Modric : Real Madrid Selalu Ingin Cetak Banyak Gol

Modric : Real Madrid Selalu Ingin Cetak Banyak Gol



Granada – Luka Modric, gelandang enerjik asal Kroasia, memberikan pandangannya usai Real Madrid membekuk tuan rumah Granada dengan empat gol tanpa balas. Keempat gol Madrid sendiri dicetak oleh Cristiano ROnaldo, James Rodriguez, dan Karim Benzema. Atas kemenangan itu juga Madrid sukses mengkudeta Barcelona di posisi teratas Liga Spanyol karena Barca sendiri harus menelan kekalahan di Nou Camp atas tim tamu Celta Vigo dengan skor 0-1.

Modric : Real Madrid Selalu Ingin Cetak Banyak Gol

Seperti yang dilansir FootballEspana, Minggu (02/11/2014), Modric mengatakan bahwa Real MAdrid saat ini sedang dalam performa yang luar biasa hebat. Mantan pemain SPurs ini juga menuturkan bahwa Skuad Madrid selalu tidak puas dengan hanya mencetak satu, dua, atau tiga gol. Dia menambahkan bahwa Madrid selalu ingin cetak gol lebih dan lebih.

Usai menjalani laga melawan Granada, Modric juga menuturkan bahwa Real Madrid memang pantas untuk memenangkan pertandingan meski harus dilalui dengan sulit. Selain itu, dirinya juga berujar bahwa dia selalalu menampilna performa terbaik pada setiap laga yang dimainkan oleh Real Madrid. (deva Hikmah – sisidunia.com)