Home » Sport » Liverpool: Gerrard Belum Dapat Perpanjangan Kontrak, Pindah Dari Anfield ?

Liverpool: Gerrard Belum Dapat Perpanjangan Kontrak, Pindah Dari Anfield ?



Liverpool – Pemain Liverpool Steven Gerrard yang membuat pernyataan belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya saat ini membikin beberapa klub bersiap untuk menawarkan proposal kepadanya. Bahkan sampai klub-klub yang bermain di MLS juga berebut untuk mendapatkan tanda tangan pemain legenda The Reds tersebut. Sebelumnya, Gerrard mengaku tak juga bernegosiasi dengan Liverpool terkait kontrak. Hal tersebut memicu spekulasi mantan kapten timnas Inggris tersebut untuk pindah dari Anfield dengan mencoba tantangan dari klub lain.

Liverpool: Gerrard Belum Dapat Perpanjangan Kontrak, Pindah Dari Anfield ?

Dikutip dari berbagai sumber Minggu (2/11/2014) Klub AS, New York Cosmos menjadi klub yang paling serius memburu Gerrard. Klub yang bermain satu devisi dibawah MLS itu ingin menduetkan Gerrard dengan Raul GOnzales yang sukses direkrut pekan lalu. Terlebih salah satu Direktur di New York Cosmos, Rick Perry punya kedekatan khusus dengan Gerrard. Pada 2004 lalu, Rick Perry pernah menjadi CEO di Liverpool dengan memberikan kontrak baru bagi Gerrard di tahun tersebut. Hal ini menjadi alasan kuat apabila Gerrard memutuskan untuk hengkang ke Amerika Serikat.

Selain New York Cosmos, Klub MLS lainnya LA Galaxy tertarik untuk mendatangkan pemain yang asli binaan akademi Liverpool tersebut. Mereka berencana untuk menjadikan Gerrard sebagai ikon klub layaknya David Beckham yang sempat bermain di klub La Galaxy. Posisi Gerrard saat ini sedang menunggu perpanjangan kontrak dari manajemen Liverpool, sementara pelatih klub Brendan Rogres menyatakan masih membutuhkan tenaga Gerrard dalam menghadapi pertandingan yang dilalui Liverpool dan berharap bahwa Gerrard dapat pensiun di klub yang telah membesarkan namanya tersebut serta memberikan beberapa tropy bagi Liverpool. (fauji nur – sisidunia.com)