Home » News » Ketua Majelis Syariah PPP Beri Restu Pada PPP Versi Romahurmuziy

Ketua Majelis Syariah PPP Beri Restu Pada PPP Versi Romahurmuziy



Jakarta – Hasan Husairi Lubis, Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menyatakan bahwa ketua Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair (Mbah Mun) sudah memberikan restu pada ketua Umum hasil Muktamar VIII di Surabaya, dimana telah menghasilkan seorang ketua Umum yaitu M Romahurmuziy.

Hasan juga menjelaskan, jika Mbah Mun juga memberikan arahan dan langkah-langkah kepada Romi untuk melakukan Islah dengan kedua belah kubu PPP yaitu kubu Romahurmuziy dan Suryadharma Ali yang mana hingga saat ini masih berlanjut.

Ketua Majelis Syariah PPP Beri Restu

“Tanggal 1, Mbah Mun menerima Ketua Umum Romahurmuziy. Mbah Mun menitip pesan melaksanakan islah partai ini, karena sudah dapat keputusan dari pemerintah, dan telah mendapat restu dari Mbah Mun,” tegas Hasan di Restoran Pulau Dua, Jakarta, pada Minggu (2/11/2014).

Hal senada juga disampiakan Amirul Tamim, Wasekjen DPP PPP versi Romahurmuziy, menurutnya dalam menjalankan Islah nanti, kubunya akn menawari Djan Faridz yang terpilih secara aklamasi akan diberikan jabatan khusus.

Baca Juga:

“Majelis Kasepuhan diperuntukkan bagi kader-kader partai yang berusia di atas 60 tahun dan ditinggikan sebagai narasumber kegiatan-kegiatan partai,” kata Amirul. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)