Home » Hiburan » Kasus Selebritis: Admin @Triomacan2000 Kembali Ditangkap Polisi

Kasus Selebritis: Admin @Triomacan2000 Kembali Ditangkap Polisi



Jakarta – Raden Nuh (RN), terduga admin @Triomacan2000, dikabarkan telah ditangkap oleh jajaran Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya dengan tuduhan sebagai pelaku pemerasan pejabat tinggi PT. Telkom Indonesia dengan modus menghujat lewat akun Twitter @TM2000Back, yang notabene merupakan akun @Triomacan2000 yang telah berganti nama.

Kasus Selebritis: Admin @Triomacan2000 Kembali Ditangkap Polisi

Berdasarkan pantauan Sisi Dunia (Minggu, 2/11/2014), RN ditangkap di sebuah rumah kos di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/11) dinihari tadi.

Baca Juga
Prilly Latuconsina Bercita-cita Jadi Menteri Pendidikan, Bila Ada Kesempatan
Deswita Maharani Adakan Acara Tujuh Bulanan, Hasil Jualan Rujak Akan Disumbangkan
Pakai Kebaya, Aura Kasih Bangga Jadi Perempuan Indonesia

Aris Budiman, selaku Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan bahwa pihak kepolisian masih memeriksa secara intensif RN yang diduga sebagai aktor utama di balik dengan penggunaan akun Twitter @TM2000Back untuk memeras sejumlah pejabat pemerintah.

Penyidik kepolisian juga akan mendalami keterkaitan Nuh dengan tersangka lain yang telah lebih dulu tertangkap, Edi Syahputra. Sebelumnya Edi juga ditangkap karena diduga merupakan salah satu komisaris perusahaan media online yang juga terlibat dalam aksi pemerasan terhadap petinggi PT Telkom. ( Rindi Ayunda – sisidunia.com)