Home » News » Kabinet Kerja Jokowi-JK: Menteri Agraria Kunjungi Kantor BPN Jakbar, Akan Adakan Piket Sabtu-Minggu

Kabinet Kerja Jokowi-JK: Menteri Agraria Kunjungi Kantor BPN Jakbar, Akan Adakan Piket Sabtu-Minggu



Jakarta – Kantor BPN Jakarta Barat, menerima kunjungan Menteri Agraria dan juga Tata Ruang Ferry Musyidan Baldan. Ferry nantinya akan mengadakan piket untuk hari Sabtu dan juga Minggu, agar PNS di BPN selalu siap melayani masyarakat.

Kabinet Kerja Jokowi-JK: Menteri Agraria Kunjungi Kantor BPN Jakbar, Akan Adakan Piket Sabtu-Minggu

Saat ditinjau oleh sisidunia di lokasi, Minggu (2/11/2014), Ferry yang nampak hadir dengan mengenakan kemeja putih, langsung masuk menuju ke loket-loket juga tempat keuangan.

Sebenarnya hari Minggu ini di BPN memang sedang hari libur, tetapi di kantor memang sedang ada acara. Jadi semua PNS pun masuk ke kantor. Acaranya bertemakan ‘Penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis se-wilayah Jabodetabek 2014’.

Acara ini digelar di parkiran samping kantor BPN. Yang terlihat hadir pada saat itu adalah mereka yang mengenakan kemeja putih, dan juga masyarakat yang akan menerima sertifikat tanah.

Ferry akan secepatnya meberlakukan jam kerja saat Sabtu-Minggu agar pelayanan untuk masyarakat dengan segera dilaksanakan, dan tidak terlalu lama. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)