Home » Gaya Hidup » Kabar Mancanegara: Kamar Hotel Bertemakan Boneka Barbie Hadir Di Argentina

Kabar Mancanegara: Kamar Hotel Bertemakan Boneka Barbie Hadir Di Argentina



Buenos Aires – Slah satu hotel di Argentina mengembangkan bisnis perhotelan dengan nuasa boneka Barbie beserta pernak-perniknya. Warna ruangan didominasi olah merah muda sebagai ciri khas Barbie , kamar hotel merupakan bagain dari Hotel Hilton menyediakan televisi 32 inci yang terus menerus menayangkan film tentang Barbie.

Kabar Mancanegara: Kamar Hotel Bertemakan Boneka Barbie Hadir Di Argentina

Dikutip dari BBC Sabtu (1/11/2014) Direktur Pengembangan Bisnis Hotel Hilton Buenos Aires Analia Ogando mengatakan “Keberdaan ‘kamar Barbie’ merupakan bagaian dari upaya inovasi mereka untuk menyenangkan konsumen. Di kamar juga ditempatkan televisi yang menampilkan film tentang Barbie,” ungkapnya. Hotel tersebut bekerja sama dengan perusahaa mainan asal Amerika Seriakt Mattel, dimana hotel ini telah menciptakan ruangan ini sejak 10 tahun lalu melalui beberapa kali uji coba.
Selain itu kamar ini menyediakan akses ke kamar sebelahnya yang disediakan untuk orang tua anak-anak yang menggemari boneka Barbie.

Keberadaan kamar tersebut menjadikan hotel ini sebagai hotel pertama didunia yang menampilkan segala sesuatu terkait boneka Barbie dan pernak-perniknya. Padahal sepuluh tahun lalu, kamar ini pernah diuji coba selama satu bulan dan dibuka kembali pada September 2014. Tarif hunian kamar sekitar 2 juta per malam, sampai pada pembukaan kamar tersebut telah di pesan sampai dengan awal 2015. (fauji nur – sisidunia.com)