Home » Hiburan » Kabar GGS: Prilly Latuconsina Bercita-cita Jadi Menteri Pendidikan, Bila Ada Kesempatan

Kabar GGS: Prilly Latuconsina Bercita-cita Jadi Menteri Pendidikan, Bila Ada Kesempatan



Jakarta – Salah satu pesinetron Ganteng-ganteng Serigala Prilly Latuconsina jika suatu saat diberikan kesempatan untuk menjadi pembantu Presiden maka Menteri Pendidikan lah yang dipilih. Prilly memiliki pendapat bahwa siswa di Indonesia akan lebih maju jika tidak hanya sebatas ditekankan hal-hal akademik. Kemampuan siswa dalam mengeksplor minat dan bakat dengan diasah melalui wadah yang disediakan oleh pemerintah. Bukan belajar semata yang selama ini dianggap memberatkan siswa. Dikutip dari berbagai sumber Minggu (2/11/2014) Prilly mengatakan “Kalau ada kesempatan dan disuruh milih, aku mau jadinya menteri pendidikan. Karena aku peduli banget sama pendidikan. Aku punya pendapat dan pemikiran sendiri dan aku mau menerapkan itu,” ucapnya.

Kabar GGS: Prilly Latuconsina Bercita-cita Jadi Menteri Pendidikan, Bila Ada Kesempatan

Prilly juga tidak setuju dengan penambahan jam belajar di sekolah yang beberapa waktu lalu sempat dipersoalkan oleh publik. Prilly beranggapan ketika terlalu lama berada di sekolah membuat waktu dirumah jadi males belajar, dia pun merasakan ketika adanya program tersebut mengingat dirinya masih berstatus sebagai pelajar saat ini.

Selain itu, Prilly menegaskan kalau kesejahteraan guru juga perlu diperhatikan agar dapat menjalankan pengabdiannya dengan lebih maksimal. Menurutnya dengan diperhatikan masalah kesejahteraan guru maka mereka tidak perlu lagi khawatir dengan urusan dapur sehingga dapat lebih semangat lagi dalam mengajar. (fauji nur – sisidunia.com)