Home » Sport » Hasil Liga Spanyol : Real Madrid Kembali Pesta Gol

Hasil Liga Spanyol : Real Madrid Kembali Pesta Gol



Granada – Real Madrid bisa dibilang merupakan tim tersubur di dunia untuk saat ini. Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo dkk hampir selalu mampu membobol gawang lawan yang dihadapi dengan lebih dari dua gol. Terakhir, tuan rumah Granada tampak harus rela menyaksikan kehebatan para mesin gol dari Real Madrid. Tim tamu sukses menang 0-4 sekaligus menggeser Barcelona dari puncak klasemen setelah┬ádikalahkan oleh Celta Vigo 0-1 di Nou Camp.

Hasil Liga Spanyol : Real Madrid Kembali Pesta Gol

Seperti yang dipantau tim sisidunia, Sabtu (01/11/2014), pertandingan antara Granada vs Real Madrid memang berangsung timpang. Baru beberapa saat setelah kick off, tak lama bagi Cristiano Ronaldo untuk mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan dari Benzema. Bahkan di menit ke 31 Real Madrid mampu menggandaan kedudukan melalui tendangan spektakuler dari James Rodriguez lagi-lagi assist dari Benzema. Skor 0-2 untuk tim tamu bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, keadaan nyars tak berubah dengan babak pertama, Real Madrid tetap menguasai jalannya pertandingan. Di menit ke 54, Benzema akhirnya sukses menambah keunggulan Madrid setelah menerima assist cerdik dari Ronaldo. Kerap menciptakan beberapa peluang, akhirnya tim besutan Carlo Ancelotti itu mampu kembali melengkapi gol di menit ke 86 lagi-lagi melalui kaki dari James Rodriguez. Skor 0-4 untuk Real Madrid bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

Susunan pemain :

Granada┬á: Roberto; Nyom, Babin, Murillo, Carlos; Foulquier, Iturra, Eddy (Marquez 46′), Sissoko; Cordoba (Rochina 65′), Success (El Arabi 50′)

Real Madrid┬á: Casillas; Carvajal (Arbeloa 38′), Ramos, Pepe, Marcelo; Isco (Illarramendi 83′), Modric (Khedira 76′), Kroos, James; Benzema, Cristiano Ronaldo

(Deva Hikmah – sisidunia.com)