Home » Sport » Hasil Liga Italia : AS Roma Kalah, Juventus Menang

Hasil Liga Italia : AS Roma Kalah, Juventus Menang



Jakarta – AS Roma tampil mengecewakan dan harus mengakui keperkasaan tuan rumah Napoli dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Italia Serie A musim 2014-2015. Dengan kekalahan ini, maka harapan untuk menyalip Juventus pun kandas apalagi si Nyonya Tua sukses memetik kemenangan penting saat meladeni perlawanan tuan rumah Empoli.Kemenangan atas serigala ROma pun tampaknya sukses melejitkan Napoli dan untuk semenatara mampu menduduki peringkat ketiga klasemen.

Hasil Liga Italia : AS Roma Kalah, Juventus Menang

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, Minggu (02/11/2014), laga antara Napoli vs AS Roma berjalan dengan menarik. Kubu tuan rumah mampu tampil dengan penuh semangat sejak awal petandingan, dimana hasilnya di menit kedua Higuain mampu mencatatkan skor. Bahkan, di babak kedua, Napoli mampu menggandakan keunggulan melalui gol dari Callejon di menit ke 86 sekaligus membawa Napoli merangsek ke papan atas klasemen sementara Serie A.

Pada pertandingan lainnya, Juventus sukses memetik kemenangan saat bertandang ke Empoli. Kedua gol Juventus baru tercipta pada babak kedua melalui Pirlo dan Morata di menit ke 61 dan 72. Hasil ini sekaligus mempertegas posisi Juventus di urutan klasemen dan meniggalkan AS Roma yang ada di posisis kedua dengan selisih 3 poin. (Deva Hikmah – sisidunia.com)