Home » Otomotif » Harga Yamaha V Max Baru dan Bekas Nopember 2014

Harga Yamaha V Max Baru dan Bekas Nopember 2014



Jakarta – Yamaha V Max merupakan moge besutan Yamaha yang memiliki tampilan kekar gagah serta elegan. Dilengkapi dengan fitur serta teknologi canggih V Max 2014 ini sudah pasti memiliki segudang keunggulan dari versi sebelumnya.

Harga Yamaha V Max Baru dan Bekas Nopember 2014

Yamaha V Max hadir dengan teknologi teranyar yakni WSBK yang digandengkan dengan teknologi dari Yamaha YCC-I (yamaha chip controlled intake) serta YCC-T (yamaha chip controlled throtte).

Gabungan dari ketiga teknologi tersebut dikalaim pihak Yamaha mampu mengatur penggunaan bahan bakar secara ‘real time’ untuk memperoleh peforma yang maksimal, serta dikolaborasikan dengan katup Fly by wire akan semakin memberikan akselerasi yang sempurna.

Untuk sektor engin-nya, pihak Yamaha kelihatanya tidak main-main memberikan performa yang terbaik untuk motor yang satu ini. Pasalnya Yamaha V Max dibekali dengan mesin yang super besar yakni dengan mesin berkapaitas 1.679 cc, dengan menggunakan 4 silinder, 4 stroke, DOHC, serta pendingin cairan dengan sistem bahan bakar fuel injection.

Mesin besar dari Yamaha V Max tersebut mampu memberikan tenaga sebesar 147,2 kw pada 9000 rpm, sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 166,8 Nm pada 6.500 rpm. Mesin yang luar biasa hebat bukan.

Untuk harga dari Yamaha V Max sndiri, per Nopember 2014 motor ini ini dibanderol dengan harga

Yamaha V Max (new)                     Rp 500 juta

Yamaha V Max (second 2012)       Rp 300 juta

Yamaha V Max (second 2013)       Rp 325 juta

(Arkha Satya -sisidunia.com)