Home » Sport » Prediksi Villarreal Vs Valencia, Laga Besar Duo Raksasa Laliga

Prediksi Villarreal Vs Valencia, Laga Besar Duo Raksasa Laliga



Jakarta – Pada hari Minggu (02/11/2014), sekitar pukul 23.00 WIB, FOX Sports berdasar jadwalnya akan melangsungkan pertandingan besar dari kancah kompetisi Liga Spanyol antara Villarreal Vs Valencia. Dua klub raksasa Laliga saling berjibaku untuk dapat merengkuh poin penuh di Camp El Madrigal.

Prediksi Villarreal Vs Valencia, Laga Besar Duo Raksasa Laliga

Hasil himpunan tim SisiDunia, Sabtu (01/11/2014), Villarreal memang tampak sedikit lebih unggul dengan meraih empat kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan dari lima pertandingan paling akhirnya. Sedangkan Valencia pada lima laga terakhirnya menorehkan tiga kali meraih poin penuh, sekali kalah, serta satu kali imbang.

Baca Juga :

Namun, torehan berbanding terbalik tampak pada 5 rekor pertemuan terakhir Villarreal Vs Valencia, dimana ‘Los Che’ mampu merengkuh catatan hasil tiga kali kemenangan, sekali kalah, dan satu laga berakhir dengan skor sama kuat atau imbang ketika menghadapi klub berjuluk ‘Yellow Submarine’.

5 Pertemuan Terakhir Villarreal Vs Valencia
2 Valencia Vs Villarreal 1
4 Villarreal Vs Valencia 1
1 Valencia Vs Villarreal 0
2 Villarreal Vs Valencia 2
5 Valencia Vs Villarreal 0

Menilik berbagai data statistik yang ada, tidak dapat dipungkiri bahwa Valencia saat ini berada diatas angin. Akan tetapi jika tak waspada, Villarreal memiliki peluang untuk mendapatkan poin penuh mengingat jalannya pertandingan kali ini dilangsungkan di Camp El Madrigal, markas besar ‘Yellow Submarine’. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)