Home » Sport » Prediksi Manchester City Vs Manchester United, Laga Berat Tanpa David Silva

Prediksi Manchester City Vs Manchester United, Laga Berat Tanpa David Silva



Manchester – Tidak dapat dipungkiri ‘derby’ Manchester merupakan salah satu pertandingan yang jelas menyita perhatian masyarakat pecinta dunia sepakbola khususnya dari ranah Liga Inggris. Laga sarat gengsi dan adu strategi dengan permainan menyerang berkemungkinan besar diperlihatkan City serta MU.

Prediksi Manchester City Vs Manchester United, Laga Berat Tanpa David Silva

Namun pada laga Manchester City Vs Manchester United, Pellegrini selaku pelatih ‘The Citizens’ dipastikan tidak dapat menurunkan gelandang andalan David Silva akibat terkena terpaan cedera lutut ketika ditumbangkan Newcastle United dengan skor akhir 2-0 dalam ajang kompetisi Piala Liga Inggris.

Lansiran dari TheGuardian, Jum’at (31/10/2014), Manuel Pellegrini menjelaskan kondisi David Silva yang mempunyai masalah pada bagian ligamennya. “Mungkin dia (David Silva) akan absen sekitar tiga pekan jadi dia tidak bisa tampil untuk laga derby (kontra United). Yaya (Toure) mendapat masalah kecil,” ujarnya.

Baca Juga :

Ketidakhadiran David Silva pada pertandingan ‘derby’ antara Manchester City Vs Manchester United di Etihad Stadium diyakini akan semakin membuat seru jalannya laga. MU saat ini terlihat masih mencari momen tepat kebangkitan merengkuh poin penuh setelah sebelumnya hanya meraih hasil imbang ketika bersua Chelsea.

Disisi lain, City dalam beberapa laga terakhir yang dilakoninya tampak mulai tidak stabil dimana hasil paling mengejutkan ketika ditumbangkan Newcastle United diajang Piala Liga Inggris dengan skor 2-0. Namun demikian Manchester City diuntungkan dengan hasil lima pertemuan terakhir kedua kubu.

5 Pertemuan Terakhir Manchester City Vs Manchester United
0 Manchester United Vs Manchester City 3
4 Manchester City Vs Manchester United 1
1 Manchester United Vs Manchester City 2
2 Manchester City Vs Manchester United 3
1 Manchester City Vs Manchester United 0

Data lima rekor pertemuan terakhir Manchester City Vs Manchester United hasil himpunan informasi tim SisiDunia, Sabtu (01/11/2014), yang tersaji diatas jelas menguntungkan ‘The Citizens’. Namun MU berpeluang mencuri poin walau hanya dengan selisih skor tipis jika menilik dari kondisi paling akhir kedua kubu.

Adapun ‘Derby’ Manchester dipekan ke 10 Liga Inggris musim 2014-2015 kali ini akan dilangsungkan di Etihad Stadium tepat pada hari Minggu (02/11/2014), kurang lebihnya sekitar pukul 20.30 WIB, dan dijadwalkan ditayangkan secara ‘Live’ oleh beIN Sports 3. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)