Home » Sport » MotoGP: Raider MotoGP Ikut Kampanye Melawan Kanker Dengan Lelang Helm

MotoGP: Raider MotoGP Ikut Kampanye Melawan Kanker Dengan Lelang Helm



Monte Carlo – Perusahaan e-commerce ebay telah melelang helm spesial yang ditandatangani langsung oleh para bintang MotoGP. Aksi tersebut dalam rangka menggalang dana untuk kampanye melawan kanker. Aksi positif tersebut digagas oleh Direktur Olahraga tim LCR Honda Oscar Haro, untuk mendukung kampanye” stop Cancer”. Helm sendiri sudah ditandatangi oleh sejumlah rider top rider MotoGP sepanjang gelaran musim ini berlangsung. Helm dilelang pada situs eBay dan pemenangnya akan segera diumumkan, rencanannya lelang akan ditutup pada gelarang MotoGP Valencia.

MotoGP: Raider MotoGP Ikut Kampanye Melawan Kanker Dengan Lelang Helm

Dikutip dari berbagai sumber Sabtu (1/11/2014) ada beberapa bintang MotoGP musim ini memberikan tanda tangannya seperti Marc Marquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa, selain itu bintang yang sudah pensiun ikut membubuhkan tanda tangan diantaranya Giacomo Agostini, Wayne Gardner, Randy Mamola, Wayne Rainey dan Mick Doohan juga ikut serta.

Selain dari kalangan pembalap MotoGP, ada juga dari kalangan selebritis yakni Sutradara film “The Skin I Live In” Pedro Almodovar dan model cantik asal Argentina Martine Klein turut turun membubuhkan tanda tangan ikut dalam aksi campanye melawan kanker tersebut. (fauji nur – sisidunia.com)