Home » Hiburan » Luna Maya Tidak Ada Rencana Menikah Di Tanah Suci

Luna Maya Tidak Ada Rencana Menikah Di Tanah Suci



Jakarta – Setelah sempat menyembunyikan sosok pacar barunya, artis cantik Luna Maya sudah mulai berani terbuka untuk menggandeng pengusaha muda yang merupakan pencipta karakter BIMA Satria Garuda, Reino Barack.

Luna Maya Tidak Ada Rencana Menikah Di Tanah Suci

Dan bukan hanya sekedar berpacaran saja, karena Luna Maya juga telah mencanangkan target untuk bisa menikah dengan pria berusia 30 tahun tersebut. Namun untuk waktunya, artis kelahiran Bali itu belum bisa menjawab.

Saat ditemui oleh wartawan, Jumat (31/10/2014) Luna Maya mengatakan ingin menikah saat usia pacarannya sudah 2 tahun. Karena menurut Luna, 2 tahun itu adalah waktu yang paling tepat bagi pasangan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Lalu apakah Luna Maya akan menikah di Tanah Suci yang biasanya juga dipakai oleh kebanyakan artis di Indonesia ? Menjawab pertanyaan tersebut, pemeran film “Pesan Dari Surga” tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk menikah di Tanah Suci.

Bagi Luna, Tanah Suci adalah tempat untuk beribadah, dan bukan tempat untuk menikah. Dirinya ingin pergi dengan pasangannya ke Tanah Suci jika sudah menikah kelak.

Kisah cinta antara Luna Maya dan Reino Barack memang sejak lama tercium oleh media. Terlebih lagi, saat resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Luna tidak canggung untuk menggandeng mesra Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)