Home » News » Kader Golkar Ingin Ical Menjadi Ketua Umum Lagi

Kader Golkar Ingin Ical Menjadi Ketua Umum Lagi



Bandung – Jelang berakhirnya masa jabatan menjadi ketua umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, mengaku banyak sekali para pendukung nya yang menginginkan dirinya untuk memimpin lagi untuk periode mendatang 2015-2020, walau demikian dirinya belum memberikan pernyataan akan maju mencalonkan lagi atau belum di Muktamar yang rencanya akan di gelar pada tahun 2015.

“Saya enggak tahu, tapi banyak sekali yang meminta kepada saya (kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar),” tegas Aburizal seusai pembukaan rapat konsultasi nasional internal Partai Golkar di Hotel Hilton, Jalan Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, (1/11/2014).

Kader Golkar Ingin Ical Menjadi Ketua Umum

Dalam gedung yang digunakan rapat konsultasiu nasional banyak sekali spanduk yang berisi tulisan mendukung dirinya untuk maju dan memimpin lagi partai berlambang pohon beringin ini, semua dukungan tersebut datang nya dari kader berbagai daerah.

Menurutnya, hingga saat ini sedikitnya 350 dari 560 Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar yang tersebar di seluruh Indonesia menyatakan siap mendukung dirinya, ketika disinggung soal kesiapan nya maju lagi dia menjawab dengan singkat belum memutuskan hal tersebut, “Saya belum putuskan untuk itu,” jelas Ical secara singkat.

Rapat konsultasi nasional digelar di Hotel Hilton, Jalan Pasirkaliki, Bandung, sejak 31 Oktober hingga 2 November 2014 besok, banyak sekali yang diagendakan dalam rapat salah satunya tentang sikap Golkar dalam parlemen.

Baca Juga:

Hadir juga dalam rapat konsultasi Nasional ini para petinggi Golkar diantaranya Irianto MS Syafiuddin, Agung Laksono, Fadel Muhamad, Akbar Tanjung, Idrus Marham, Nurdin Halid, Popong Otje Djungjunan, dan Setia Novandi. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)