Home » Sport » Jadwal dan Prediksi Empoli Vs Juventus Liga Italia, Strategi Rotasi Allegri

Jadwal dan Prediksi Empoli Vs Juventus Liga Italia, Strategi Rotasi Allegri



Turin – Meskipun puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A saat ini masih dipegang Juventus, namun klub besutan Massimiliano Allegri itu datang ke Stadion Carlo Castellani untuk menjalani laga Empoli Vs Juventus dengan keadaan cukup ‘terluka’ setelah dipekan ke 9 menelan kekalahan perdana atas Genoa.

Jadwal dan Prediksi Empoli Vs Juventus Liga Italia, Strategi Rotasi Allegri

Namun demikian kekalahan itu tampaknya tidak membuat Massimiliano Allegri mengurungkan niatnya untuk melakukan rotasi pemain terutama pada lini depan. Hal ini sebagaimana lansiran dari laman Football-Italia, Jum’at (31/10/2014), dimana Juventus berpeluang besar menurunkan duet Morata-Llorente hadapi Empoli.

Baca Juga :

“Morata memiliki peluang bagus jadi starter. Llorente dan Morata bisa bermain bersama. Mereka menjadi salah salah satu pilihan kami,” ujar pelatih Juventus Massimiliano Allegri seraya berujar Carlos Tevez dicadangkan demi pertandingan berikutnya dan saat ini para penyerang Juve lainnya juga tengah ‘on fire’.

Adapun berdasarkan himpunan informasi tim SisiDunia, Sabtu (01/11/2014), pada pertandingan Empoli Vs Juventus, skuad besutan Allegri memiliki peluang besar untuk bangkit dari kekalahan atas klub Genoa dipekan ke 9. Pasalnya data sejarah lima pertemuan terakhir kedua kubu lebih berpihak kepada ‘bianconeri’.

5 Pertemuan Terakhir Empoli Vs Juventus
0 Empoli Vs Juventus 0
5 Juventus Vs Empoli 3
2 Empoli Vs Juventus 1
3 Juventus Vs Empoli 0
2 Juventus Vs Empoli 1

Menilik dari data tersaji diatas, sejatinya Juventus memang berpeluang besar merengkuh poin penuh dengan catatan fokus serta semangat ingin kembali ke jalur kemenangan tetap terjaga. Namun jika tidak dapat dijaga, bukan tak mungkin Empoli yang ingin keluar dari raungan zona degradasi meraih hasil apik.

Jalannya pertandingan antara Empoli Vs Juventus dari ranah Liga Italia Serie A pekan ke 10 ini dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu (02/11/2014), di Stadion Carlo Castellani, dan berdasar himpunan informasinya, akan disiarkan beIN Sports 2 kurang lebihnya pukul 00.00 WIB. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)