Home » Otomotif » Harga Motor Vario Techno Terbaru Awal November 2014

Harga Motor Vario Techno Terbaru Awal November 2014



Jakarta – Motor Vario Techno merupakan generasi penyempurna dari matic vario sebelumnya. Pembaharuan ini nampak terlihat mencolok dalam hal desainya yang terlihat lebih seport dan elegan.

Harga Motor Vario Techno Terbaru Awal November 2014

Pada engine-nya pun juga memiliki kelebihan yakni dibuat lebih besar menjadi 125 cc. Selain itu terdapat pula fitur-fitur tambahan yang sangat memudahkan bagi para pengendara diantaranya adalah ruang bagasi yang luas yakni mampu menampung barang berkapasitas 18 liter.

Selain itu, Motor Vario Techno juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang besar yakni 5,5 liter yang nyaman digunakan bagi para pengendara yang suka bepergian jauh.

Untuk sektor performanya, Motor matic besutan Honda ini membenamkan mesin yang memiliki sistem teknologi SOHC, kapasitas mesi 125 cc, 4 langkah serta dengan pendingin berupa liquid (cairan). Namun yang disayangkan dari motor ini belum menyematkan teknologi Fuel Injection yang merupakan teknologi teranyar yang sudah disematkan pada motor-motor era masa kini.

Racikan mesin yang disandangkan kepada Motor Vario Techno tersebut mampu memberikan tenaga sebesar 11,3 PS pada 8500 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 1,1 kgf.m pada 5000 rpm.

Dengan segala fitur penyempurnaan dari versi sebelumnya, maka tak heran apabila Motor Vario Techno per 1 November 2014 ini dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal yakni

Motor Vario Techno (new)                                                Rp 16,4 juta

Motor Vario Techno 125 Liding Stop (new)                 Rp 17,1 juta

(Arkha Satya -sisidunia.com)