Home » Sport » Prediksi Newcastle United Vs Liverpool, Tren Positif Tuan Rumah

Prediksi Newcastle United Vs Liverpool, Tren Positif Tuan Rumah



Jakarta – ‘Big Match’ Liga Inggris kembali tersaji pada pekan ke 10, tepatnya antara Newcastle Vs Liverpool hari Minggu (02/11/2014). Pertandingan yang direncanakan disiarkan langsung beIN Sports 3 dari St. James’ Park pukul 19.45 WIB tersebut diprediksi kuat berjalan ketat dan terasa cukup berimbang.

Prediksi Newcastle United Vs Liverpool, Tren Positif Tuan Rumah

Meskipun pada klasemen sementara Liga Inggris kubu Liverpool tampak lebih unggul dengan menempati posisi ke 7, namun data statistik Newcastle United dibeberapa pertandingan terakhirnya terlihat tengah menunjukkan grafik performa apik. Terlebih, lima rekor pertemuan paling akhir kedua klub memperlihatkan hal serupa.

Lima pertandingan terakhir yang telah dilakoni ‘The Reds’, diperoleh hasil tiga kemenangan, satu kalah, dan sekali imbang. Disisi lain, skuad arahan Alan Pardew juga mendapatkan hasil serupa, sempat menelan sekali kekalahan, serta satu imbang, pada tiga laga paling akhirnya ditorehkan kemenangan.

Berdasar himpunan informasi tim SisiDunia, Jum’at (31/10/2014), adapun dari lima rekor pertemuan terakhir Newcastle United Vs Liverpool, klub besutan Brendan Rodgers sedikit lebih unggul dengan mencatatkan dua kemenangan, satu kali menelan kekalahan, serta dua lainnya berkesudahan imbang.

5 Pertemuan Terakhir Newcastle United Vs Liverpool
2 Liverpool Vs Newcastle United 1
2 Newcastle United Vs Liverpool 2
0 Newcastle United Vs Liverpool 6
1 Liverpool Vs Newcastle United 1
2 Newcastle United Vs Liverpool 0

Berdasarkan sejumlah data fakta tersaji, tidak menutup kemungkinan pertandingan antara Newcastle United Vs Liverpool berkesudahan sama kuat. Namun demikian kubu tuan rumah harus mewaspadai akan hadirnya sosok Sturridge yang dikabarkan sudah siap merumput dan membuka peluang menjadi pembeda pada hasil akhirnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)