Home » Sport » Prediksi Granada vs Real Madrid : Tim Tamu Dihuni Para Mesin Pencetak Gol

Prediksi Granada vs Real Madrid : Tim Tamu Dihuni Para Mesin Pencetak Gol



Granada – Laga sulit akan dihadapi oleh tuan rumah Granada pada lanjutan Liga BBVA pekan ini kala mereka harus meladeni tim tamu yang sedang mengalami grafik fantastis, Real Madrid. Pertandingan yang akan digelar di Estadio Nuevo Los Cármenes Sabtu 1 november 2014 itu akan menjadi laga yang sulit mengingat performa Cristiano Ronaldo dkk yang saat ini merupakan tim tersubur baik di kompetisi Liga Eropa ataupun di La Liga Spanyol. Ronaldo sendiri saat ini jauh berada di puncak daftar top skor sementara dengan mengoleksi 16 gol dari 9 pertandingan saja.

Prediksi Granada vs Real Madrid : Tim Tamu Dihuni Para Mesin Pencetak Gol

Seperti yang dilansir oleh soccerway, Jumat (31/10/2014), Real Madrid saat ini ada di posiosi ketiga klasemen dengan hanya berselisih 1 poin dari Barcelona dan Sevilla yang ada di urutan pertama dan kedua. Sedangkan Granada berada di urutan ke 14 daftar klasemen sementara Liga BBVA. Dengan perbedaan yang cukup jauh tersebut, maka Prediksi Granada vs Real Madrid nanti laga kemungkinan akan kembali mampu dimenangkan oleh tim tamu.

Baca Juga :

Kemampuan mencetak gol para pemain Madrid yang dihuni oleh para mesin gol, tampaknya akan sangat merepotkan lini belakang Granada nantinya. Dari lima pertandingan terakhir antara Granada vs Real Madrid, kubu tim tamu tampak perkasa dengan mampu meraih empat kemenangan dan sekali kalah. Berikut ini adalah head to head Granada vs Real Madrid :

  • 25 Jan 2014 Real Madrid 2 – 0 Granada
  • 27 Agt 2013 Granada 0 – 1 Real Madrid
  • 03 Feb 2013 Granada 1–0 Real Madrid
  • 03 Sep 2012 Real Madrid 3–0 Granada
  • 06 Mei 2012 Granada 1–2 Real Madrid

(Deva Hikmah – sisidunia.com)