Home » Sport » Prediksi Everton vs Swansea City, Eto’o Diharapkan Kembali Tampil Garang

Prediksi Everton vs Swansea City, Eto’o Diharapkan Kembali Tampil Garang



Liverpool – Everton akan menghadapi laga cukup sulit pada Liga Inggris pekan ini kala menjamu Swansea City pada laga yang akan digelar di Goodison Park, Sabtu 1 November 2014 besok. Everton sendiri kini patut sedikit lebih tenang setelah strikernya Samuel Eto’o mampu tampil apik pada beberapa pertandingan terakhir, bahkan di minggu lalu mantan pemain Barcelona itu memborong 2 gol kala Everton mengalahkan tuan rumah Burnley dengan skor 1-3.

Prediksi Everton vs Swansea City, Eto'o Diharapkan Kembali Tampil Garang

Seperti yang dipantau tim sisidunia pada situs livescore, Jumat (31/10/2014), untuk saat ini Everton berada di posisi kesembilan dengan koleksi nilai 12, sedangkan Swansea City berada di urutan keenam dengan torehan poin 14. Oleh karena itu, maka kemenangan akan menjadi target mutlak bagi Everton agar mampu menyalip Swansea City di papan klasemen sementara.

Baca Juga :

Namun, Everton wajib waspada mengingat Swansea City dikenal sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan. namun, dengan moncernya penampilan Eto’o serta dukungan publik tuan rumah, maka kemungkinan Prediksi Everton vs Swansea nanti laga akan mampu dimenangkan oleh tim yang bermarkas di Goodison Park.

Berikut ini adalah head to head antara Everton vs Swansea dalam lima pertandingan terakhir :

  • 24 Sep 2014 : Swansea City 3–0 Everton ENG LC 
  • 22 Mar 2014 : Everton 3–2 Swansea City ENG PR 
  • 16 Feb 2014 : Everton 3–1 Swansea City ENG FAC 
  • 22 Des 2013 : Swansea City 1–2 Everton ENG PR 
  • 12 Jan 2013 : Everton 0–0 Swansea City ENG PR 

(Deva Hikmah – sisidunia.com)