Home » Sport » Prediksi Chelsea vs QPR, Derby London yang Selalu Sengit

Prediksi Chelsea vs QPR, Derby London yang Selalu Sengit



London – Derby panas akan kembali tersaji pada Sabtu 1 November 2014 nanti saat tuan rumah Chelsea akan menjamu tim tetangga QPR pada lanjtuan kompetisi Liga Inggris. Duel kedua tim pada beberapa tahun terakhir ini terbilang cukup sengit dan berlangsung dengan tensi panas. Meskipun saat ini The Blues kokoh di puncak dan QPR berada di posisi dua dari bawah klasemen, namun hal tersebut tak bisa menjadi jaminan bahwa tuan rumah akan dapat memenangkan pertandingan dengan mudah.

Prediksi Chelsea vs QPR, Derby London yang Selalu Sengit

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada Soccerway, Jumat (31/10/2014), Chelsea saat ini nyaman di puncak dengan poin 23, jauh mengungguli QPR yang ada di peringkat ke 17 dengan total nilai 7. Meski tertinggal sangat jauh, tim asuhan Jose Mourinho wajib waspada karena dalam rekor lima pertemuan kedua tim, keduanya sama-sama berimbang dengan megemas dua kali kemenangan dan sekali seri. Bahkan, di musim lalu Chelsea tak mampu  mengalahkan QPR baik dalam laga home ataupun away.

Namun, menilik dari keperkasaan Chelsea di musim ini, plus dukungan fans tuan rumah, maka tampaknya Prediksi Chelsea vs QPR nanti laga akan mampu dimenangkan oleh tim tuan rumah asalkan mereka tidak memandang remeh lawan dan fokus dalam menghadapi pertandingan. Berikut ini adalah rekor head to head Chelsea vs QPR :

  • 03/01/2013 : Chelsea FC 0-1 Queens Park Rangers
  • 15/09/2012 : Queens Park Rangers 0-0 Chelsea FC
  • 29/04/2012 : Chelsea FC 6-1 Queens Park Rangers
  • 28/01/2012 : Queens Park Rangers 0-1 Chelsea FC
  • 23/10/2011 : Queens Park Rangers 1-0 Chelsea FC

(Deva Hikmah – sisidunia.com)