Home » Sport » Prediksi Arsenal vs Burnley, Ujian Bagi Arsene Wenger

Prediksi Arsenal vs Burnley, Ujian Bagi Arsene Wenger



London – Arsenal akan melakoni pekan kesepuluhnya di English Premier League dengan menghadapi tim juru kunci sementara Liga Inggris, Burnley. Meski perbedaan yang cukup signifikan antara kedua tim di papan klasemen, namun tim asuhan Arsene Wenger tak boleh terlalu jumaya karena Burnley dikenal cukup sering merepotkan tim-tim besar.

Prediksi Arsenal vs Burnley, Ujian Bagi Arsene Wenger

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada situs Soccerway, Jumat (31/10/2014), untuk saat ini Arsenal berada di posisi kelima dengan mengoleksi 14 poin, sedangkan Burnley berada di urutan buncit dengan hanya mengumpulkan 4 poin. Meski begitu, Burnley tentunya memiliki motivasi yang berlipat ganda karena tak pernah merasakan kemenangan sejak pekan pertama Liga Inggris berjalan.

Baca Juga :

Arsene Wenger saat ini tentunya sudah lega karena performa Wellbeck dan Alexis Sanchez tengah on fire dan menjadi ruh permainan dari The Gooners. Oleh karena itu, dengan perbedaan kualitas kedua tim, serta dukungan suporter tuan rumah yang memadati Emirates Stadium, maka Prediksi Arsenal vs Burnley kemungkinan besar laga akan dimenangkan oleh tim tuan rumah, asalkan mereka tak boleh terlalu menganggap remeh Burnley, karena tentunya semangat tim promosi yang selalu nothing to lose saat melakoni laga. (Deva Hikmah – sisidunia.com)